Nurunin Berat Badan selama WFH,,, Why Not???

Blog ke 6

Hai Readersss,,,,,,
how are you? baik bukan??? amiinnn,,, semoga selalu dalam lindungannya yaa,,,
tanpa terasa WFH kita sudah masuk ke minggu ke 4 bukan?? hmhmhm sangat terasa justru, terasa mulai bingung apa yang harus dilakukan,,,, but,,, bersabar yaa readers,,, badai pasti berlalu,,, heehee amiinn
selama WFH pasti banyak asupan lemak yang tidak terkontrol dong??? hiihii tahan guys,,,, ada beberapa tips nih yang sedang aku jalani selama WFH ini,,, hasilnya? alhamdulillah berat badan menurun pastinya, begitu juga dengan lingkar perut dan pinggang. apa sih yang aku lakuin selama WFH untuk menyortir lemak yang masuk ke dalam tubuh,,, okeh,, aku mau sharing yaa,,


awal mula aku memutuskan untuk diet why? because rasanya saat itu mudah lelah, naik tangga sedikit engap guys (sesak hiihi, nyari baju agak susah, udah gak bisa pake ukuran All Size ,,,馃槩馃槩
sedih akutuh, ,, nahh dari situ aku ngaca sambil liat badan dari atas ke bawah,,,"kok besar yaa,,,hmhmhm" well hari ke 2 WFH, aku memutuskan untuk mulai mengurangi makan. but tetep ada asupan yaa, bukan full gak masuk makanan.
oke,, berikut diet ala aku selama WFH,,,

* Niat Diet hiihii (ini yang sulit)
* tidak sarapan, hanya makan siang saja ,,
* merubah nasi, menjadi nasi merah,,, lauknya bebasss,,,,,tetep bisa nikmatin     heeheee,
* Minum Air putih minimal 2 Liter sehari
* Olah Raga disiang hari ,, nahhh kalo aku pake olah raga "Yoga" khusus untuk     menghempaskan  lemak di perut dan pinggul hiihii
* No makan malam yaaa,,, kalo laper,,, ya makan buah atau minum putih saja
* No Ice, no soda,,, hehee

nahh,, alhasil alhadulillah sudah masuk minggu ke 4 aku menjalankan program dietku,,,aku sudah turun 3kg,,,,lingkar pinggang dan perut mulai mengecil, walau tak terlihat tapi sangat dirasakan ketika menggunakan baju yang dulunya ketat, jadi agak longgar,,,hiihii bahagia lohh guys,,,
nahh,, itu caraku ,,, semoga bermanfaat,,,

see u
tetap semangat dan jaga kesehatan .... heehee



Komentar

  1. Kalau tidak sarapan, aku makan siangnya jadi nambah 2 porsi. Gmana dong kaks? 馃榾

    BalasHapus
  2. Ya Allah semoga musibah ini cepat pergi, biar aku ada temen gendutnya hagaga

    BalasHapus
  3. Aku 1 minggu diet ala aku turun 2 kg .. tapi pas masuk sekolah kemarin 2 hari rasanya udah naik 3 kg deh wkwk

    BalasHapus
  4. semangatttt WFH tanpa mengembang kaya adonan Donat yaa hiihii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

In 拧y膩示 All膩h,,,,artinya apa sii???

Panic Buying