Aku Mencintai Diriku,,,

Blog ke 7,,

Haiii Readerrsss,,,, 

aku kembali nihh,,,, gimana kabar kalian?? sehat terus guys,,,
nahh kali ini aku mau sharing nih,,,

pernah g sii merasa minder ngeliat orang-orang sekitar? itu adalah hal yang sering aku alami. merasa bahwa ko dia cantik yaa,,,badannya kurus body goals gtu, kulitnya putih yaa,,, tinggi lagi,,, jabatannya bagus,, pasti temennya banyak dan orang-orang banyak yang suka dan deketin dia,,, 

beda dengan aku, berat badang aja 50 kg lebih,,, kulit gelap kusam,,,,boro-boro body goals,,,,, bahkan sebagian orang menolak terhadap kekurangan yang aku miliki,,,,sedih gak sii???

heyyyyyyyyyy,,,,,, gak ada gunanya sama sekali membandingkan dirimu dengan orang lain. mulailah mencintai dirimu sendiri dengan cara:

- Menghargai kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki

- Stop Menggerutu tentang kekurangan yang kamu miliki, kamu bisa jauh lebih bahagia

- Asah Kelebihan yang kamu miliki, fokus pada tujuan dan keberhasilan yang akan kamu capai

- selalu berbuat baik terhadap siapapun, karena kecantikan bukan hanya dari fisik tapi juga dari dalam hati

- Stop membandingkan dirimu dengan orang lain. kamu lebih cantik dari apadanya dirimu. 

soo,,, mulai sekarang, tanamkan dalam benak kalian bahwa "Aku mencintai Diriku" dengan caraku,,,
fighting! tiada manusia sempurna di muka bumi ini. 

 See U ...

tetap semangat dan Love Your Self





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nurunin Berat Badan selama WFH,,, Why Not???

In 拧y膩示 All膩h,,,,artinya apa sii???

Panic Buying